Abdimas, Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 2 No. 6 (2024): Juni 2024

PELATIHAN & IMPLEMENTASI APLIKASI POINT OF SALESĀ  PADA UMKM TOKO USSY SALON

efasaadah (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Ussy Salon merupakan sebuah usaha di bidang kecantikan yang telah beroperasi di Tembilahan sejak tahun 2010. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 45, Ussy Salon menyediakan berbagai layanan perawatan rambut, facial, manicure, pedicure, dan perawatan kecantikan lainnya untuk segmen pasar pria dan wanita dari berbagai kelompok usia. Meskipun telah mengadopsi berbagai strategi promosi melalui saluran media sosial serta promosi lokal, pengakuan dan respons pasar terhadap layanan Ussy Salon belum mencapai potensi optimalnya. Dalam upaya untuk meningkatkan visibilitas, daya tarik, serta jumlah pelanggan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan menerapkan strategi promosi yang lebih efektif. Rencana termasuk pemanfaatan lebih intensif media sosial dengan konten yang menarik, partisipasi dalam event lokal, serta strategi pemasaran inovatif yang dapat memperluas cakupan pasar. Diharapkan, dengan penerapan strategi promosi yang lebih kuat dan terarah, Ussy Salon dapat memperluas pangsa pasar dan mencapai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pelanggan serta perhatian masyarakat terhadap layanan kecantikan yang ditawarkan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Education Social Sciences Other

Description

ABDIMAS : Jurnal Pengabdian Masyarakat adalah sebagai sarana untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang berasal dari hasil Pengabdian Kepada Masyarakat yang di Lakukan para Dosen-dosen yang ada di Indonesia maupun Luar Negeri berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, ...