Business, Economics and Entrepreneurship
Vol 7 No 1 (2025): Business, Economics and Entrepreneurship

Pengaruh Word Of Mouth, Lifestyle, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger

Wahyudi, Dicky (Unknown)
Harsoyo, Titik Desi (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jul 2025

Abstract

ambassador terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Yogyakarta. Sample dalam penelitian ini adalah 100 responden yang telah ditetapkan dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusi secara online. Alat analisis yang digunakan dalam pengujian hipotesa adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan uji t. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Ambassador tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bee

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal Business, Economics, and Entrepreneurship (BEE) (registration number/ISSN:2656-9469) peer-reviewed journal published twice a year in March and September by Entrepreneurship program of Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Shanti Bhuana. This journal publishes the conceptual and empirical ...