Sikap selektif konsumen dalam membeli, mendorong perusahaan untuk memberikan sesuatu yang terbaik sesuai dengan keinginan konsumen. Keputusan pembelian setiap orang berbeda-beda, tergantung masing-masing orang. Faktor yang mendukung seseorang melakukan pembelian adalah karena kualitas layanan yang diberikan memuaskan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di SRC COKRO ROSO. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Dari hasil penelitian diperoleh, nilai korelasi antara Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian pada Toko SRC Cokro Roso adalah sebesar 0.702, hal ini berarti hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko SRC Cokro Roso kuat dan positif Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2023