Jurnal Manajemen Diversitas
Vol. 3 No. 2 (2023): JURNAL MANAJEMEN DIVERSITAS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY (SRC ) COKRO ROSO DI JAKARTA

Ramdan Sumarla (Unknown)
Andriani Lubis (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Nov 2023

Abstract

Sikap selektif konsumen dalam membeli, mendorong perusahaan untuk memberikan sesuatu yang terbaik sesuai dengan keinginan konsumen. Keputusan pembelian setiap orang berbeda-beda, tergantung masing-masing orang. Faktor yang mendukung seseorang melakukan pembelian adalah karena kualitas layanan yang diberikan memuaskan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di SRC COKRO ROSO. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Dari hasil penelitian diperoleh, nilai korelasi antara Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian pada Toko SRC Cokro Roso adalah sebesar 0.702, hal ini berarti hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko SRC Cokro Roso kuat dan positif Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Manajemen-Diversitas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Diversitas adalah jurnal penelitian akses terbuka berkualitas tinggi yang telah melalui proses peer-review dan diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jayabaya. Jurnal Manajemen Diversitas menyediakan platform yang menyambut dan memberikan penghargaan kepada makalah ...