Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Hijab Bella Square (Studi Kasus Pada Mahasiswi Kelas Regular Program S-1 Manajemen STIMI Banjarmasin). Variabel dependen (citra merek dan gaya hidup) sedangkan variabel independen (keputusan pembelian). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Jumlah populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi program studi S1 manajemen STIMI Banjarmasin. Pemilihan sampel dengan menggunakan rumus slovin dan menghasilkan sampel sebanyak 82 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling.Berdasarkan hasil penelitian dengan perhitungan statistik uji parsial (uji t- test) citra merek berpengaruh secara parsial sebesar 27,7%, gaya hidup berpengaruh secara parsial sebesar 66,0% dan uji simultan (uji F) citra merek dan gaya hidup berpengaruh secara simultan sebesar 31,11% terhadap keputusan pembelian hijab bella square.
Copyrights © 2025