Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pakaian dalam wanita secara online. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif, dengan jumlah sampel 135 responden wanita berusia 18-35 tahun yang pernah membeli pakaian dalam berupa bra dan underpants pada marketplace Shopee minimal tiga kali. Pengumpulan data dilakukan dengan angket melaui google form. Instrumen variabel kepuasan konsumen berdasarkan desain, harga, dan kualitas layanan. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif berupa deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada pembelian bra, indikator desain memperoleh persentase sebesar 80%, harga 80,3%, dan kualitas layanan 79,5%. Maka didapati tingkat kepuasan konsumen bra sebesar 79,9%. Sedangkan pada pembelian underpants, indikator desain memperoleh persentase sebesar 80,3%, harga 80,5% dan kualitas layanan 78,7%. Maka didapati tingkat kepuasan konsumen underpants sebesar 80,4%. Hal ini menunjukkan baik pada pembelian bra maupun underpants memperoleh kepuasan dengan kategori sangat tinggi.
Copyrights © 2023