Efisiensi: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Manajemen
Vol. 1 No. 3 (2025): Efisiensi: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Manajemen (Maret 2025 - Mei

Pengaruh Event Sponsorship, Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Shalsabilla, Mutiara (Unknown)
Hendayana, Yayan (Unknown)
Seno Pitoyo, Bayu (Unknown)
Puspaningtyas Faeni, Dewi (Unknown)
Thamrin, Djuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Mar 2023

Abstract

Pengaruh Event Sponsorship, Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya) adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup Ekonomi dan Bisnis. Tujuan artikel ini untuk mengetahui pengaruh dari Event Sponsorship, Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina. Metode riset dengan penelitian terhadap 100 responden dengan metode Non Probability Sampling serta menggunakan teknik purposive sampling. Analisis deskriftif Kuantitatif. Hasil artikel ini: 1) Menunjukan bahwa variabel Event Sponsorship, Digital Marketing dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap variabel depeneden Keputusan pembelian, 2) variabel Event Sponsorship dan Brand Awareness secara parsial memiliki pengaruh dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, 3) variabel Digital Marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

efisiensi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Efisiensi: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Manajemen adalah publikasi akademik yang berfokus pada penelaahan dan pengembangan teori serta praktik dalam bidang manajemen. Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk mempublikasikan hasil ...