Dalam persaingan industri helm yang ketat, kualitas produk dan citra brand ambassador menjadi faktor kunci yang memengaruhi keputusan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan brand ambassador mempengaruhi minat beli konsumen pada helm merek KYT. Studi ini dilakukan terhadap wajib pajak di Wilayah II Samsat Kawaluyaan Kota Bandung dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 400 responden yang menggunakan helm KYT. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi minat beli secara signifikan dan brand ambassador mempengaruhi minat beli secara signifikan. Secara simultan, kedua variabel tersebut memengaruhi minat beli. Berdasarkan temuan ini, KYT harus meningkatkan kualitas produk dan memilih brand ambassador dengan lebih cermat untuk meningkatkan persepsi merek yang positif dan meningkatkan minat beli konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk; Brand Ambassador; Minat Beli; Helm KYT
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025