Fokus Abdimas
Vol 4, No 2: Oktober 2025

STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DAN PENETRASI PASAR DI PUDING PUYO SEBAGAI IMPLEMENTASI MAGANG MBKM

Fitriyani, Yuni (Unknown)
Aditya, Elma Muncar (Unknown)
Widiastuti, Tantri (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Oct 2025

Abstract

Puyo Silky Desserts merupakan puding pertama dalam bisnis desserts yang menjadi top of mind. Puyo Silky Desserts dalam membangun komunikasi pemasarannya melalui Integrated Marketing Communication (IMC), yang berorientasi kepada primary dan secondary target market. Puyo dalam menjalankan kegiatan marketingnya melalui offline dan online secara berimbang, kedua hal tersebut bertujuan untuk mengembangkan brand serta mempertahankan eksistensi konsumennya. Secara online, Puyo aktif menjalankan promosinya melalui media sosial Instagram dan Facebook Ads dengan berbagai konten yang menarik yang diharapkan respon konsumen yang didapatkan oleh perusahaan sangat baik. Sedangkan secara offline Puyo melakukan berbagai promosi secara berkelanjutan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Social Sciences

Description

Fokus ABDIMAS (Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat) diterbitkan oleh STIE Pelita Nusantara Semarang dengan tujuan mempublikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat aplikatif, inovatif, dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Jurnal ini menjadi media untuk ...