Journal of Artificial Intelligence and Digital Business
Vol. 4 No. 3 (2025): Agustus - October

The Influence of Store Atmosphere and Customer Experience on Customer Satisfaction at Warkop Agam on Jalan Setia Budi, Medan City

Habibi, Mhd (Unknown)
Putra, Irwansyah (Unknown)
Amelia, Wan Rizca (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis.”Pengaruh Store Atmosfer dan Costumer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan” Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan. penetuan sampel pada penelitian ini menggunakan pendekatan malhotra yang dimana Besarnya jumlah sampel yang diambil dapat ditentukan dengan cara mengalikan jumlah pernyataan dengan 5, atau 5 x jumlah pernyataan. Indikator dalam penelitian ini terdiri dari 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Total pernyataan dalam penelitian ini adalah 24 pertanyaan, sehingga minimal ukuran sampel penelitian24 x 5 = 120 .Berdasarkan perhitungan tersebut, sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini di sesuaikan menjadi sebanyak 120  responden.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian. (1) Store Atmosfer berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (5,577) > dibandingkan t-tabel (1.980). (X2) Costumer Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen .Hal ini terlihat dari nilai (0,000) < 0,05 dan t-hitung (4,747) > dibandingkan t-tabel (1.980) (3) dilihat (tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05 menunjukan bahwa pengaruh Store Atmosfer (x1), dan Costumer Experience (x2) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dapat di liat F-hitung > F-tabel dan tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

RIGGS

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Journal of Artificial Intelligence and Digital Business (RIGGS) is published by the Department of Digital Business, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai in helping academics, researchers, and practitioners to disseminate their research results. RIGGS is a blind peer-reviewed journal dedicated to ...