Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis.”Pengaruh Store Atmosfer dan Costumer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan” Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Warkop Agam Jalan Setia Budi Kota Medan. penetuan sampel pada penelitian ini menggunakan pendekatan malhotra yang dimana Besarnya jumlah sampel yang diambil dapat ditentukan dengan cara mengalikan jumlah pernyataan dengan 5, atau 5 x jumlah pernyataan. Indikator dalam penelitian ini terdiri dari 2 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Total pernyataan dalam penelitian ini adalah 24 pertanyaan, sehingga minimal ukuran sampel penelitian24 x 5 = 120 .Berdasarkan perhitungan tersebut, sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini di sesuaikan menjadi sebanyak 120 responden.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian. (1) Store Atmosfer berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen Hal ini terlihat dari nilai signifikan (0,000) < dari 0,05 dan t-hitung (5,577) > dibandingkan t-tabel (1.980). (X2) Costumer Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen .Hal ini terlihat dari nilai (0,000) < 0,05 dan t-hitung (4,747) > dibandingkan t-tabel (1.980) (3) dilihat (tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05 menunjukan bahwa pengaruh Store Atmosfer (x1), dan Costumer Experience (x2) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen dapat di liat F-hitung > F-tabel dan tingkat signifikansi nya (0,000) < 0,05
Copyrights © 2025