eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023

PERANCANGAN VISUAL MEDIA PROMOSI EIGER RIDING

Rabbani, Rafid Hauzan (Unknown)
Putra, I Dewa Alit Dwija (Unknown)
Arumsari, Rizki Yantami (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang visual media promosi yang efektif untuk EIGER RIDING. Promosi melalui visual media memiliki peran penting dalam menarik perhatian konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian. Dilakukan analisis tentang profil target pasar, pesaing, serta tren desain yang relevan dengan industri merek otomotif roda dua. Dengan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif, data dan informasi dikumpulkan melalui tinjauan literatur, studi pustaka, wawancara, serta pengamatan langsung terhadap pesaing. Hasil dari penelitian ini adalah perancangan visual media promosi EIGER RIDING yang mencakup berbagai elemen. Desain ini didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang merek EIGER RIDING, nilai-nilai merek, serta preferensi dan harapan target pasar. Visual media promosi yang dihasilkan memiliki kesesuaian dengan identitas merek EIGER RIDING dan mampu membedakan merek ini dari pesaingnya.Kata kunci: Perancangan visual, Media promosi, Eiger Riding

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...