Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran
Vol. 2 No. 8 (2024): Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA PRODUK SCRALETT WHITENING

Selpiah, Disa (Unknown)
Fietroh, Muhammad Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Produk Scarlett Whitening di Kecamtan Sumbawa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitaitf. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Jenis data yang digunakan merupakan data kuantaitaif yang didapatkan dari sumber data primer, lalu diolah menggunakan aplikasi SPSS ver.25. hasil penelitian ini yaitu brand awareness, brand image, dan brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada produk Scarlett Whitening di Kecamatan Sumbawa. Dan brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada produk Scarlett Whitening di Kecamatan Sumbawa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cendikia

Publisher

Subject

Education

Description

Cendikia: Jurnal Pendidikan dan Pengajaran adalah jurnal penelitian peer-reviewed open access yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Cendikia menyediakan wadah bagi para peneliti, akademisi, profesional, praktisi, dan mahasiswa untuk menyampaikan dan berbagi pengetahuan dalam ...