Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 3 No. 4 (2025): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN INTERNASIONAL

Wijoyo, Agung (Unknown)
Devadeandera, Noval (Unknown)
Arfan, Syam Tajul (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2025

Abstract

Media sosial memainkan peran yang semakin penting dalam strategi pemasaran global di era digital saat ini.Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dampak media sosial, khususnya e-commerce, terhadap peningkatan pemasaran global.Penelitian ini menggunakan tinjauan literatur dan metode penelitian online untuk meningkatkan akses pasar global, membangun kesadaran merek global, mempengaruhi perilaku konsumen, mendukung strategi pemasaran berbasis data, dan Menjelajahi peran media sosial dalam mencapai efektivitas pemasaran yang lebih baik.Hasilnya menunjukkan bahwa media sosial tidak hanya merupakan alat periklanan, namun juga merupakan pemain kunci dalam transformasi bisnis digital global, yang menawarkan peluang bagi perusahaan untuk tumbuh dan bersaing di pasar global yang semakin digital.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...