Jurnal Manajemen Dakwah
Vol. 12 No. 2 (2024): -

EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK UMROH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA PT. HAJI TOUR TRAVEL

aditya, muammar (Unknown)
rahma Noer, kareena aulia (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh Haji Tour Travel. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metodologi penelitian kualitatif melalui pendekatan kasus. Data didapatkan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi di Haji Tour Travel, Jakarta Selatan.Hasil penelitian efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh yang menggunakan teori EPIC ini menunjukan bahwa penggunakan instagram sebagai media promosi masih kurang tertangani dengan baik, maka diperlukan strategi pemasaran digital yang tepat agar menghasilkan hasil yang sesuai dengan tujuan dan harapan Haji Tour Travel dalam kegiatan promosi produk umroh itu sendiri.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jmd

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Dakwah is a biannually journal published by UIN Syarif Hidayatullah Jakarta in cooperation with Asosiasi Profesi Dakwah Indonesia (APDI). This journal exists as a means of publishing works with a focus in the field of dakwah management. The scope of the journal includes dakwah ...