Tujuan. Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green product, green advertising dan green trust terhadap keputusan pembelian. Metode. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Analisis ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 4.0 Hasil. Penelitian ini memberikan bukti temuan bahwa 1)Terdapat pengaruh tidak signifikan green product terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Shopee. 2)Terdapat pengaruh signifikan green product terhadap keputusan pembelian di mediasi green trust pada produk Avoskin di Shopee. 3)Terdapat pengaruh tidak signifikan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Shopee. 4)Terdapat pengaruh signifikan green advertising terhadap keputusan pembelian di mediasi green trust pada produk Avoskin di Shopee. 5)Terdapat pengaruh signifikan green trust terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Shopee. Implikasi. Green product dan green advertising memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, pihak Avoskin perlu memonitor kemasan produknya dan dapat memuat green advertising yang mudah dipahami.
Copyrights © 2025