Jurnal Penelitian Inovatif
Vol 4 No 2 (2024): JUPIN Mei 2024

Strategi Media Relation Lembaga Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia dalam Meningkatkan Citra Organisasi

Yuslakh, Romi (Unknown)
Ismail, Cecep Muh (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2024

Abstract

Menjalin dan mempertahankan hubungan baik dengan media amatlah penting bagi seorang Public Relations. Sebab media adalah sarana publikasi, dimana segala informasi tentang perusahaan disalurkan selain itu media juga merupakan sarana untuk membangun reputasi. Media relation adalah aspek penting dalam komunikasi untuk Lembaga Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Strategi Media Relation Badan Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan metode penelitian deskriptif dengan menggunakan jenis data kualitatif, Penelitian ini menyajikan gambaran singkat mengenai strategi dan langkah-langkah yang dapat diambil oleh IZI dalam menjalankan media relation.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jupin

Publisher

Subject

Humanities Education Engineering Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) merupakan sebuah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif ...