Jurnal Plans : Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis
Vol. 19 No. 2 (2024): JURNAL PLANS

STRATEGI PERENCANAAN BISNIS ERA DIGITAL : PANDUAN KOMPREHENSIF MEMULAI START UP BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Indriani, Dewi (Unknown)
Virginia, Kezia (Unknown)
Arvitra, Abyan (Unknown)
Manullang, Jhon Lamposma (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2025

Abstract

Artikel ini diterbitkan sebagai bentuk kegiatan penilaian serta penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Negeri Medan untuk mengkaji fenomena pendirian start-up bagi anak muda yang sedang marak dalam dunia bisnis terkhusus bagi anak muda. Penulisan artikel ini merupakan kegiatan ilmiah yang digunakan untuk meringkas hasil “ hasil penelitian dan pemikiran yang dilakukan oleh kelompok. Artikel ini membahas strategi perencanaan bisnis pada era digital yang penting bagi mahasiswa Universitas Negeri Medan yang tertarik memulai start-up. Dengan fokus pada panduan komprehensif, artikel ini menyoroti faktor - faktor kunci yang diperlukan dalam memahami lingkungan bisnis digital saat ini. Melalui pendekatan praktis dan studi kasus, mahasiswa akan diberi wawasan mendalam tentang bagaimana memulai bisnis di era digital dan mengatasi tantangan yang mungkin dihadapi bagi mahasiswa yang sedang membangun bisnis khususnya start-up. Dengan diterbitkannya artikel ini diharapkan artikel ini akan memberikan dorongan yang diperlukan bagi para mahasiswa untuk mengambil langkah pertama menuju kesuksesan dalam dunia start-up dan perencanaan bisnis.Kata Kunci: Mahasiswa, Start-up, Perencanaan bisnis

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

plans

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

The PLANS Journal contains from relevant management research results. Journal of PLANS is published by the Department of Management Faculty of Economics Universitas Negeri Medan which is published periodically twice a year in every May and ...