Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Vol 3 No 6 (2023): Desember 2023

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Griya Sehat Hudaya Bhakti

Bhakti, Achmad Hasbuka Hudaya (Unknown)
Efendi, Bahtiar (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas produk, harga produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan terhadap usaha Griya Sehat Hudaya Bhakti di dusun Sarijoyo, desa Sariyoso, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo. Metode – Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data yang meliputi uji validasi dan uji reabilitas dan analisis regresi berganda, kemudian menggunakan uji F, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, dan pengujian hipotesis meliputi uji t dan uji R menggunakan bantuan spss 23. Hasil - Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa : Kualitas produk ,harga produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, diketahui nilai koefisien determinasi (adjust R2) adalah 63,9 %. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga produk, kualitas pelayanan, dan lokasi, sedangkan sisanya 36,1% di sebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jamasy

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL AKUNTANSI, MANAJEMEN DAN PERBANKAN SYARIAH diterbitkan sejak 1 Desember 2021 oleh Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas (UP2MF) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Terbit enam kali setahun pada bulan Februari, April, Juni, ...