Pengabdian masyarakat ini dilakukan di Perusahaan Daerah Air Minum Mataram. Tujuan pengabdian ini adalah membahas strategi membangun layanan prima di PDAM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan citra perusahaan. Metode pendekatan yangdilakukan melalui ceramah dan tanya jawab, observasi lapangan. Data lapangan dianalisis untuk mendapatkan informasi tentang sejauhmana kualitas pelayanan yang  telah  dilakukan.  Data  tersebut  dikaji  oleh  narasumber  sebagai  bahan  memberi  diagnosis  dan pemecahan jalan keluarnya. Secara umum pengabdian masyarakat dapat dikatakan berhasil dimana keberhasilan tersebut didukung oleh realitas adanya respon positif dari kepemimpinan terhadap substansi materi pengabdian masyarakat, respon positif dari peserta karena merupakan hal penting dalam dunia kerja, tingkat kehadiran peserta tinggi dan partisipasi peserta tinggi. Catatan lapangan dapat dipakai sebagai alternative pengambilan keputusan ketika  akan melakukan upaya peningkatan kualitas kinerja karyawan khususnya pelayanan kepada nasabah. Membangun layanan prima di PDAM adalah proses yang berkelanjutan yang membutuhkan komitmen dan kerjasama dari semua pihak. Dengan menerapkan strategi-strategi yang tepat, PDAM dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra perusahaan, efisiensi dan efektivitas, serta komunikasi dan kerjasama antar karyawan.
Copyrights © 2024