Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Dealer Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar

Afif, Zarfan (Unknown)
Laekkeng, Mursalim (Unknown)
Amir, Amir (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jun 2024

Abstract

Pengaruh Marketing Mix terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Dealer Suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri .Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: (1) Untuk Menganalisis pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar. (2) Untuk Menganalisis pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini Uji analisis jalur (Path Analysis) denganĀ  jumlah sampel sebanyak 144 responden.Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, maka hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Produk, Harga, Lokasi, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar (2) Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sinar Galesong Mandiri Makassar.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...