Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol. 8 No. 4 (2023): November

Pengaruh celebrity endorsement, perceived quality dan brand awareness terhadap purchase decision

Fajar, Andy (Unknown)
Suharno, Suharno (Unknown)
Indriastuti, Herning (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Celebrity Endorsment, Perceived Quality dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision Masker Spirulina Tiens di Toko Online Instagram @Spirulinaori.smd. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian Masker Spirulina Tiens di Toko Online Instagram @Spirulinaori.smd. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Metode analisi data menggunakan teknik regresi linier berganda dengan perhitungan menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorsment dan Perceived Quality serta Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Decision.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...