Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Peran Customer Satisfaction Memediasi Pengaruh Price Discount terhadap Reuse Intention Konsumen Go-Food Kota Denpasar

Tri Anindita, Yulia Ayu (Unknown)
Purnami, Ni Made (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Aug 2024

Abstract

Gojek melalui situs resminya menyatakan bahwa layanan Go-Food adalah yang paling favorit. Keberhasilan ini karena strategi yang fokus pada pelanggan setia dan efisiensi promo. Penelitian ini bertujuan menjelaskan peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh diskon harga terhadap niat penggunaan ulang konsumen Go-Food di Kota Denpasar. Penelitian dilakukan di Kota Denpasar dengan sampel 100 responden melalui kuesioner online menggunakan teknik purposive sampling dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan semua hipotesis diterima; diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan ulang serta kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh diskon harga terhadap niat penggunaan ulang. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi manajemen Gojek Kota Denpasar untuk mengembangkan strategi niat penggunaan ulang dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan diskon harga pada layanan Go-Food, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...