Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Simple Project-Based Learning Syntaxes To Teach Speaking (Vocabulary Elements)

Ali Ilham, Miftahullah (Unknown)
Husnu, Muhammad (Unknown)
Yusri, Ahmad (Unknown)
Fikni, Zahratul (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2024

Abstract

Studi kuantitatif ini mengeksplorasi efektivitas pendekatan pembelajaran berbasis proyek sederhana dalam mengajar kosakata unsur. Penelitian ini berfokus pada menilai dampak kegiatan pembelajaran berbasis proyek terhadap pemerolehan kosakata di antara peserta. Dengan menggunakan metodologi terstruktur, data dikumpulkan melalui pre-test dan post-test untuk mengukur pemahaman dan retensi kosakata. Studi ini mengungkapkan peningkatan signifikan dalam kemahiran kosakata peserta setelah penerapan strategi pembelajaran berbasis proyek. Temuan ini menegaskan efektivitas integrasi hasil pembelajaran berbasis proyek dalam pengaturan pendidikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...