Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 5 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Pengalaman Untuk Mempengaruhi Kepuasan Nasabah

Mahmud, Nuruddin (Unknown)
Apriyanti, Apriyanti (Unknown)
Nurrofi, Akhmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Sep 2024

Abstract

Dalam penelitian yang pastinya ada beberapa tujuan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ketiga variable dalam penelitian ini mempunyai pengaruh atau tidak, ketiga variable itu 1). Kualitas Pelayanan. (X1), Kepercayaan  (X2), Pengalaman nasabah (X3) Kepada kepuasan nasabah Metode penelitian yang digunakan menggunakan teknik pusposive sampling. Respondent yang dibutuhkan dalam penelitian ini membuthkan 100 responden untuk pengambilan sampel dengan mengisi kuisioner. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh pada kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh pada kepuasan nasabah. Namun, kepuasan nasabahbtidak dipengaruhi oleh pengalaman. Ketiga variable berpengaruh positif dan signifikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...