Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Impluse Buying: Studi Kasus Pada Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Konsumen

Yulianingsih, Yulianingsih (Unknown)
Pramestidewi, Chandra Ayu (Unknown)
Arifah, Agni (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Nov 2024

Abstract

Pembelian impulsif merupakan fenomena yang umum terjadi dalam dunia retail. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping Shopping Way of life, Mold association, dan store air terhadap motivation buying konsumen di Fahira Mold. Menggunakan regresi linier berganda pada 100 responden. Dengan sampel berjumlah 100 orang konsumen dan teknik pengambilan sampel yang digunkan adalah non likelihood examining dengan metodenya adalah purposive testing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial shopping Shopping Way of life, Design inclusion dan store climate berpengaruh positif dan signifikan terhadap drive buying konsumen pada Fahira Design.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...