Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Dampak Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Perusahaan Start-Up

Wijaya, Hery Derajad (Unknown)
Firdaus, Diky (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2024

Abstract

Di era digital, media sosial telah menjadi alat yang tak tergantikan bagi startup yang bertujuan untuk membangun kesadaran merek. Dengan kemampuan uniknya untuk keterlibatan yang ditargetkan, interaksi secara real-time, dan pemasaran yang hemat biaya, media sosial dapat memberikan akses langsung bagi startup ke audiens mereka, meningkatkan visibilitas dan membangun identitas merek. Artikel ini mengkaji peran media sosial dalam meningkatkan kesadaran merek untuk startup, menganalisis baik peluang maupun tantangan yang ditawarkannya. Wawasan berbasis penelitian menggambarkan strategi efektif yang dapat diadopsi startup untuk memaksimalkan jangkauan dan reputasi mereka di pasar yang semakin kompetitif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...