YUME : Journal of Management
Vol 8, No 1 (2025)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Bambu Kuning

Bunayya, Haris (Unknown)
Hasibuan, Muhammad Irwansyah (Unknown)
Harahap, Nova Jayanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Bambu Kuning. Jumlah sampel sebanyak 96 responden yaitu konsumen rumah makan bambu kuning. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27.  Penelitian dilakukan untuk meneliti bagaimana variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dan tingkat persentasi pengaruh variabel penelitian dengan melakukan penyebaran angket penelitian kepada responden dan melakukan pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dengan nilai seluruh t hitung > t table dan nilai signifikan <0,05 dengan tingkat determinasi yaitu 0.662 atau sebesar 66,20% memberikan pengaruh yang positif dan signifikan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...