Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi yang telah dilakukan CFC apakah sudah baikatau masih belum bisa menarik pelanggan, kemudian kualitas produk yang dijual oleh CFC dan mengetahui word ofmouth (WOM) terhadap keputusan pembelian melalui variable brand image pada konsumen CFC di Kota Jakartakhususnya disaat pandemic covid-19. Adapun karakteristik responden dalam penelitian ini yaitu: berdasarkan jeniskelamin, pekerjaan, domisili, usia yang rentan umur 24 – 39 tahun dan pernah melakukan pembelian CFC sebanyakdua kali. Hasil penelitian menunjukan untuk strategi promosi mendapatkan presentase 82. 02%, kualitas produk83,31%, WOM sebesar 88,9% Hal ini menunjukan bahwa strategi promosi, kualitas produk, WOM sudah baiksehingga dapat mempengaruhi brand image dan keputusan pembelian. Adapun arah hubungan yang positifmenunjukan bahwa semakin meningkat brand image, maka akan diikuti dengan peningkatan keputusan pembelian.Kata Kunci-strategi promosi, kualitas produk, word of mouth, brand image
Copyrights © 2023