eProceedings of Management
Vol. 10 No. 1 (2023): Februari 2023

Pengaruh Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Image Wormhole Store

Herdandi, Zhaiyan Rafli (Unknown)
Abdurrahman, Muhammad Sufyan (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram terhadap brand image Wormhole Store.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh dari media sosialInstagram dalam membangun brand image yang baik terhadap Wormhole Store. Penelitian ini menggunakan metodekuantitatif deskriptif. Media sosial merupakan sebuah platform untuk media komunikasi yang sedang berkembangpesat dan banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Pengguna media sosial dapat dengan mudah dan cepatdalam menerima dan menyampaikan sebuah informasi melalui media sosial ini. Dari hasil analisis data yang dilakukanoleh penulis mengenai pengaruh media sosial Instagram dalam membangun brand image Wormhole Store dalampenelitian ini menunjukan bahwa sosial media Instagram berpengaruh positif terhadap sebuah brand dalammembangun sebuah citra yang baik di mata masyarakat.Saat ini sudah banyak toko multi brand yang memanfaatkanmedia social sebagai platform untuk media pemasaran dan tempat untuk menyampaikan informasi mengenai produkyang dijual. Dengan mengelola media sosial Instagram dengan baik maka toko multi brand tersebut akan mendapatkanatensi dan citra yang baik dari para audience-nya. Selain itu hal ini dilakukan demi strategi branding.Kata Kunci-media sosial Instagram, brand image, Wormhole Store.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...