Dengan adanya perkembangan dan perubahan teknologi dan informasi yang terus berubah, maka terjadinya perubahanlife style atau kebiasaan baru bagi kegiatan masyarakat. Kebiasaan atau life style yang sedang marak terjadi saat inisalah satunya ialah menghabiskan waktu dan melakukan kegiatan coffee shop. Coffee shop yang saat ini sedangterkenal ialah Kopi Nako Daur Baur Senayan Park. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakahterdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap brand image di kopi nako daurbaur senayan park. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik accidental sampling. Jumlahsampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Teknik analisis data menggunakan analisisdeskriptif. Hasil pengolahan data secara deskriptif variabel Lokasi sebesar 81,9% termasuk ke dalam kategori sangattinggi, variabel Kualitas Pelayanan sebesar 81,8% termasuk ke dalam kategori sangat tinggi, dan variabel Brand Imagesebesar 82,3% termasuk ke dalam kategori sangat tinggi. Kemudian hasil dari uji koefisien determinasi besar pengaruhlokasi dan kualitas pelayanan terhadap brand image di kopi nako daur baur senayan park sebesar 41,9% sedangkansisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci-lokasi, kualitas pelayanan, brand image
Copyrights © 2024