eProceedings of Management
Vol. 11 No. 2 (2024): April 2024

Pengaruh Perilaku Konsumen dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Air Kangen Water di Kota Bandung

Fadhlullah, Ahmad (Unknown)
Madiawati, Putu Nina (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Survei ini didasarkan pada sejauh mana penurunan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Salah satunya adalahkualitas air. Kualitas air sangat berfluktuasi dan sangat tidak cocok untuk penggunaan sehari-hari. Pertanyaannya di siniadalah apakah air Kangen dapat mengatasi permasalahan tersebut dan memberikan kita kesempatan, termasukkesehatan tubuh yang segar dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan kita dalam segala hal. aspek kehidupan seharihari.Untuk mengetahui lebih lanjut maka perlu dilakukan analisis perilaku konsumen pada masyarakat lokal khususnyadi Kota Bandung dengan mengetahui pengaruh perilaku konsumen, citra merek, dan keputusan pembelian di KotaBandung. Metode penelitian ini menggunakan sampel probabilitas sebanyak 100 responden. Untuk perhitungannyamenggunakan beberapa teknik analisis linier dan deskriptif. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh ujiT terhadap variabel perilaku konsumen sebesar 0.01< 0.05 , variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar0,01 < 0,05, keduanya mempunyai pengaruh secara parsial terhadap variabel tersebut. Sedangkan hasil uji F sebesar 0,01< 0,05. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh kedua variabel terjadi secara simultan dan besarnya pengaruh masing-masingvariabel sebesar 80%. Kata Kunci-perilaku konsumen, citra merek

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...