eProceedings of Management
Vol. 11 No. 3 (2024): Juni 2024

Pengaruh Viral Marketing Cookie Bomb Challenge Di Tiktok Terhadap Brand Awareness Fudgybro

Salsabila, Zahra (Unknown)
Abdullah, Nisa Nurmauluddiana (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2024

Abstract

Kemajuan teknologi dan informasi menimbulkan perubahan pola komunikasi pada masyarakat. Dengan adanyainternet segala bentuk informasi dapat tersebar cepat dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Fenomena inimendorong para pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pemasaran agar merek mereka dikenal masyarakat. Salahsatu cara yang dapat dilakukan adalah dengan viral marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapabesar pengaruh viral marketing konten cookie comb challenge di Tiktok terhadap brand awareness Fudgybro.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik non-pobability sampling kepada 400responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Viral Marketing Konten Cookie Bomb Challenge di Tiktok memilikihubungan yang kuat dan memiliki pengaruh sebesar 48,2% terhadap Brand Awareness Fudgybro. . Sedangkan sisanya50,8% dipengaruhi hal lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci-viral marketing, Tiktok, brand awareness, Fudgybro

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...