KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Vol. 12 No. 2 (2024): KREATIF

Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen terhadap Kinerja Pemasok Pada Coffee Shop di Kota Serang

Husein, Muhammad Abdillah (Unknown)
Moh Mukhsin (Unknown)
Diqbal Satyanegara (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap kinerja pemasok pada coffee shop di Kota Serang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian diambil dengan teknik sampel jenuh dalam non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan SmartPLS 4.0.9.9. Penelitian ini memiliki hasil bahwa Kepercayaan (XI) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasok (Y), dan Komitmen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasok (Y).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

kreatif

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KREATIF Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 2 edisi dalam setahun oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Oktober tahun 2013. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang ekonomi. ...