Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada klinik Fivot Skincare Cab Nagrak. Metodologi penelitian yang digunakan menggunakan metode Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Fivot Skincare Cab Nagrak dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis data menggunakan uji regresi linier sederhana, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t parsial dan uji F simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Klinik Fivot Skincare Cab. Nagrak hal ini dapat dibuktikan dari Nilai thitung 12.412 > ttabel 1,9844 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Klinik Fivot Skincare Cab. Nagrak hal ini dapat dibuktikan dari Nilai thitung 12.412 > ttabel 1,9844 dengan signifikan 0,001 < 0,05. Secara simultan terdapat pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Klinik Fivot Skincare Cab. Nagrak hal ini dapat dibuktikan dari Nilai Fhitung 103.408 > Ftabel 3,090 dengan tingkat siginifikan 0,001 < 0,05.
Copyrights © 2025