KINDAI : Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajamen dan Akuntansi
Vol 21 No 2 (2025): KINDAI

BRAND DIGITAL IMAGE, BRAND TRUST, BRAND LOVE AND THEIR INFLUENCE ON STUDENTS' LOYALTY IN PRIVATE UNIVERSITIES IN WEST SULAWESI

Mandasari, Nur Fitriayu (Unknown)
Hasanuddin, Rahmat (Unknown)
Ashdaq, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Aug 2025

Abstract

Provinsi Sulawesi Barat merupakan salah satu provinsi termuda di Indonesia yang terus memacu perkembangan sektor pendidikannya. Dengan demikian persaingan di sektor pendidikan tinggi swasta menjadi semakin ketat sehingga dibutuhkan pemahaman yang tepat agar institusi dapat bersaing di sektornya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara brand digital image, brand trust dan brand love terhadap Loyalitas mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Provinsi Sulawesi Barat yang belum pernah diteliti sebelumnya. Pendekatan penelitian ini adalah metode kuantitatif regresi berganda dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik proportionate random sampling kepada 404 responden yang merupakan mahasiswa aktif pada PTS di Provinsi Sulawesi Barat. Hasil penelitian menunjukkan brand digital image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. Brand trust dan brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. Kata kunci: brand digital image, brand trust, brand love, loyalitas, perguruan tinggi swasta

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

kindai

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS. ...