Provinsi Sulawesi Barat merupakan salah satu provinsi termuda di Indonesia yang terus memacu perkembangan sektor pendidikannya. Dengan demikian persaingan di sektor pendidikan tinggi swasta menjadi semakin ketat sehingga dibutuhkan pemahaman yang tepat agar institusi dapat bersaing di sektornya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara brand digital image, brand trust dan brand love terhadap Loyalitas mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Provinsi Sulawesi Barat yang belum pernah diteliti sebelumnya. Pendekatan penelitian ini adalah metode kuantitatif regresi berganda dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik proportionate random sampling kepada 404 responden yang merupakan mahasiswa aktif pada PTS di Provinsi Sulawesi Barat. Hasil penelitian menunjukkan brand digital image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. Brand trust dan brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. Kata kunci: brand digital image, brand trust, brand love, loyalitas, perguruan tinggi swasta
Copyrights © 2025