Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 12 No. 2 (2024): Juni

Pengaruh Customer Experience Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada SPBU Self Service Pertamina DIY

Zayyan, Muhammad Fahmi Zayyan (Unknown)
Fitri Wahyuningtyas, Yunita (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Experiences dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada SPBU Self Service Pertamina DIY. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan analisis jalur melalui kuesioner yang dibagikan kepada 150 responden yang merupakan pelanggan SPBU Self Service Pertamina DIY. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Customer Experiences berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention dan secara bersama-sama Customer Experience Dan Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Hasil penelitian ini dapat dijadikan pembelajaran untuk cabang SPBU lain di Indonesia agar dapat meningkatkan Repurchase Intention pada SPBU terutama SPBU dalam metode Self Service.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ilman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen p-ISSN 2355-1488, e-ISSN 2615-2932 is a peer-reviewed open-access journal. The journal invites scientists throughout the world to exchange and disseminate in the areas of HR and Organizational Management, Financial Management, Marketing Management, and other ...