BISMA Cendekia
Vol. 2 No. 1 (2021): BISMA Cendekia - September 2021

Analisis Biaya Pemasaran pada UD. Ateng Jaya Binjai

Irwanto, Irwanto (Unknown)
Sari, Nurlaila (Unknown)
Idris, Iswandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mengumpulkan data dan informasi, mengolah menganalisis data dan informasi tentang pelaksanaan biaya pemasaranĀ  pada UD. Ateng Jaya Binjai. Metode penelitian dalam penulisan karya ilmiah ini adalah metode analisis data kuantitatif yaitu data-data yang dikumpulkan diolah kemudian di analisa dan dijabarka secara deskriptif.Hasil penelitian dan pembahasan dari penelitian ini adalah bahwa UD.Ateng Jaya Binjai telah mampu meningkatkan penjualan dan dapat dilihat dari data penjualan yang penulis teliti.Dari data analisis biaya pemasaran tersebut besarnya sumbangan laba yang telah dicapai oleh UD. Ateng Jaya Binjai dan tentunya telah mempengaruhi kemajuan perusahaan tersebut, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa sistem penjualan sudah berjalan dengan baik dilihat dariĀ  penjualan yang terus meningkat setiap tahunnya dan biaya pemasaran juga mengalami kenaikkan yang juga mempengaruhi penjualan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bisma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope An objective of the BISMA Cendekia Journal is to promote the wide dissemination of the results of systematic scholarly inquiries into the broad field of business research. The BISMA Cendekia is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of business ...