Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan terhadapKeputusan Pembelian konsumen pada Zizoba Resto Dan Coffee Tigaraksa Kabupaten Tangerang.Metode yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Asosiatif.Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling, metode pengambilan sampeldengan menggunakan teori slovin dan diperoleh 92 responden. Analisis data menggunakan ujiinstrumen, uji asumsi klasik, uji regresi, uji korelasi, uji determinasi, dan uji hipotesis. Hasilpenelitian disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan baik secara parsialmaupun simultan antara pengaruh harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusanpembelian hal ini karena F hitung>F tabel (58.041 > 3.10) dan nilai signifikansi (0.000b < 0,05)atau kuat dengan 56,6% sedangkan sisanya sebesar 43,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Maka,hal ini berarti harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembeliankonsumen. Persamaan regresi linier berganda yang digunakan memprediksi Harga (X1), KualitasPelayanan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah Y=8.381+0.324X1+0.447X2.Pengujian hipotesis diperoleh terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultanantara Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Zizoba Resto Dan Coffee Tigaraksa Kabupaten Tangerang.
Copyrights © 2025