JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 6 No. 1 (2024): ABDIMAS Desember 2024

Memaksimalkan Strategi Pemasaran Dengan Copywriting Yang Tepat Sasaran : Teknik Story Telling Dalam Copy Writing

Ratna Sari (Unknown)
Adinda Putri (Unknown)
Devi satya (Unknown)
Egan Juliantoro (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2025

Abstract

Metode yang digunakan adalah penelitian tindakan partisipatif. Hasil obeservasi menunjukanbahwa Siswa/i SMK Telekom Pamulang telah mengerti pentingnya teknik storytelling dalam copywritinguntuk membantu mempromosikan atau mengiklankan suatu produk ataupun jasa, namuk ada beberapakendala yang terjadi saat poses pemaparan materi di SMK Telekom Pamulang. PKM ini diharapkan dapatmenjadi model pembelajaran yang berharga bagi pengembangan pemahaman siswa/i SMK TelekomPamulang.Kata kunci : Strategi pemasaran, Teknik storytelling dalam copywriting, PKM gf

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...