JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 6 No. 2 (2025): ABDIMAS APRIL 2025

Memaksimalkan Strategi Pemasaran Dengan Copywriting Yang Tepat Sasaran: Kata-Kata Persuasif & Call To Action

Suchy Putri (Unknown)
Widia Astuti (Unknown)
Mariana Shanty (Unknown)
Permana, Febryan (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2025

Abstract

Strategi pemasaran yang efektif membutuhkan pendekatan kreatif dan terarah untukmenarik perhatian audiens serta mendorong keputusan pembelian. Dalam era digital, copywritingmenjadi salah satu elemen utama yang dapat memengaruhi kesuksesan pemasaran, terutamadengan penggunaan kata-kata persuasif dan call to action (CTA) yang tepat sasaran. Penelitianini berfokus pada pengembangan strategi pemasaran berbasis copywriting yang dirancang untukmemaksimalkan daya tarik audiens, meningkatkan konversi, dan memperkuat citra merek di media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan platform digital lainnya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...