JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 6 No. 2 (2025): ABDIMAS APRIL 2025

Pengaruh Influencer Terhadap Pasar Digital

Widia Astuti (Unknown)
Maulana, Muhamad lutfi (Unknown)
Maulana, Dimas (Unknown)
Haidar, Arya (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2025

Abstract

Pemasaran produk kreatifitas melalui media sosial telah menjadi salah satu strategiutama dalam bisnis modern. Dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya penggunaanplatform digital, media sosial menawarkan peluang besar bagi perusahaan untukmempromosikan produk kreatif mereka secara lebih efektif dan efisien. Penelitian ini bertujuanuntuk mengeksplorasi bagaimana bisnis dapat memanfaatkan media sosial dalam pemasaranproduk kreatifitas untuk mencapai audiens yang lebih luas, meningkatkan kesadaran merek, dan memperkuat interaksi dengan konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...