Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan digital marketing dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Rotte Bakery Cabang Bukit Barisan Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan kuantitatif dengan model penelitian explanatory research. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik accidental sampling dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan instrumen penelitian sudah dipastikan kelayakannya melalui uji validitas, uji reliabel, dan uji asumsi klasik. Diperoleh hasil bahwa digital marketing (X1) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y), inovasi produk (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y), dan digital marketing (X1) dan inovasi produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian (Y).
Copyrights © 2023