Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol. 8 No. 2 (2024): EDUNOMIKA

PERAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PELAYANAN DAN KUALITAS KEPUASAN COSTUMER MOLINDO INTI PERKASA

Herlina, Herlina (Unknown)
Arfah, Aryati (Unknown)
Alam, Syamsu (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2024

Abstract

Abstrak Pertumbuhan yang terjadi di berbagai sektor bisnis saat ini terlihat sangat cepat. Hal ini disebabkan oleh perekonomian global saat ini yang semakin maju. Persaingan bisnis hampir terjadi di berbagai sektor. Dalam suatu perusahaan hal yang paling penting yang perlu diperhatikan adalah sumber daya manusia yang menjadi pendukung utama tercapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran sumber daya manusia berpengaruh terhadap pelayanan dan kualitas kepuasan pelanggan Molindo Inti Perkasa. Analisis saat ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian telah menemukan bahwa sumber daya manusia berpengaruh terhadap pelayanan dan sumber daya manusia berpengaruh terhadap kualitas kepuasan pelanggan Molindo Inti Perkasa. Kata Kunci: Sumber Daya Manusia, Pelayanan, Kualitas Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...