Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak dari perceived value Fasion Brand terhadap Customer Loyalty yang memediasi hubungan antara Perceived value dan Customer Loyalty terhadap Customer Satisfaction. Penelitian ini dilakukan di Moc Pt. Mega Perintis Di Mds Paragon City Mall Semarang. Dan objek penelitiannya adalah dalam mengenai perceived value, customer loyalty dan customer satisfaction dengan banyaknya sample dalam penelitian ini berjumlah 102 orang penelitian ini menggunakan analisis data penelitian menggunakan skla likert dan menggunakan analisis jalur dengan partial least square. Hasil penelitian ini menunjukkan Customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, Perceived value berpengaruh positif dan perceived value berpengaruh positif terhadap cusstomer satisfaction. Hasil penelitian ini adalah peran Customer satisfacion sebagai variabel memediator ketia Pt Mega Perintis pelanggan mempersepsikan nilai produk yang tinggi dan kepuasan pelanggan juga tinggi sehinnga dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan terhadap merek di Pt Mega Perintis. Hal ini sangat penting dalam meningkatkan nilai PT Moc Perintis serta dapat memberikan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapakn dapat bermanfaat bagi PT Moc Perintis untuk lebih meningkatkan kapuasan pelanggan di masa yang akan datang Keywords : Perceived Value, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Copyrights © 2024