Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Dampak Persepsi Resiko dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Persepsi Kenyamanan pada Aplikasi Tokopedia. Metode Penelitian yang akan digunakan adalah metode penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi tokopedia. Hasil penelitian Persepsi Resiko tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan penggunaan Aplikasi Tokopedia, Persepsi Resiko berpengaruh terhadap Persepsi Kenyamanan penggunaan Aplikasi Tokopedia, Kemudahan Pengguna berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan penggunaan Aplikasi Tokopedia, Kemudahan Pengguna berpengaruh terhadap Persepsi Kenyamanan penggunaan Aplikasi Tokopedia, Persepsi Kenyamanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan penggunaan Aplikasi Tokopedia, Persepsi Resiko berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan penggunaan Aplikasi Tokopedia melalui Persepsi Kenyamanan dan Kemudahan Pengguna berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan penggunaan Aplikasi Tokopedia melalui Persepsi Kenyamanan
Copyrights © 2025