KOMPUTASI
Vol 9 No 2 (2025)

Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Pengalaman Belanja Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Tokopedia

Hasanah, Aulia (Unknown)
Muslim, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Persepsi kemudahan Penggunaan dan Pengalaman Belanja Online Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Aplikasi Tokopedia. Metode Penelitian yang akan digunakan adalah metode penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi tokopedia. Hasil penelitian Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Pengalaman Belanja Online secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia, Persepsi Kemudahan Penggunaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia dan Pengalaman Belanja Online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

infokom

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Education Electrical & Electronics Engineering

Description

Jurnal yang berfokus dibidang Informasi, Teknologi, dan hal keilmuan yang terkait, dengan scope Komputer sains & IT, Pengambilan keputusan, Riset operasi & Manajemen, Electrical Engineering, dan ...