JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL
Vol. 3 No. 2 (2021): JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEMASANTERHADAP MINAT BELI PRODUK MABRUSCHETTA

Evi Enitari Napitupulu (Unknown)
Nurhawati Simamora (Unknown)
Mega Ulva Sari Sihombing (Unknown)
Zuhrida Gorat (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan kemasan terhadap minat beli produk MaBruschetta. Populasi terdiri dari 82 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Sampling jenuh merupakan cara untuk menentukan sampel jika seluruh anggota populasi digunakan sebagai sampel yang pernah membeli produk Ma Bruschetta. Pendekatan penelitian secara kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS. Metode pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kemasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dengan nilai sig. uji t sebesar 0.000 dan 0.016. Sedangkan nilai sig. uji t variabel kualitas produk sebesar 0.850 > 0.05 sehingga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk MaBruschetta.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

tekesnos

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Education Engineering Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Focus: Jurnal Teknologi Kesehatan dan Ilmu Sosial (TEKESNOS) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sain dan Teknologi Informasi, Ilmu Kesehatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan serta Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media ...