JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL
Vol. 2 No. 1 (2020): JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING PADA APLIKASI TIK TOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESANA STORE

Purba, Mery Lani (Unknown)
Idahwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 May 2020

Abstract

Untuk mengetahui jawaban atas rumusan masalah apakah ada pengaruh hsosial media tiktok terhadap keputusan pembelian perlu dilakukan pengujian sehingga bermanfaat bagi pemangku kepentingan. Setelah data dianalisis diperoleh Variabel media sosial tiktok diperoleh nilai t hitung 9,522 lebih besar nilai t tabel sebesar 1,984 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh media sosial tiktok terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar 0,100. Hal ini berarti 10% keputusan pembelian ditentukan oleh media sosial online sedangkan sisanya sebesar 90% dipengaruhi oleh variabel lain.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

tekesnos

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Education Engineering Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Focus: Jurnal Teknologi Kesehatan dan Ilmu Sosial (TEKESNOS) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sain dan Teknologi Informasi, Ilmu Kesehatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan serta Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media ...