JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL
Vol. 3 No. 1 (2021): JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT WAHANA CHEMINDO JAYA MEDAN

Idahwati (Unknown)
Sarah, Eva Margareth (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 May 2021

Abstract

Untuk menjawab rumusan masalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT Wahana Chemindo Jaya Medan perlu dilakukan analisis. Dengan melakukan pengujian diperoleh variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung 7,991 lebih besar nilai t tabel sebesar 1.98447 . Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar 0,402. Hal ini berarti 40,2% keputusan pembelian ditentukan oleh kualitas pelayanan sedangkan dipengaruhi oleh variabel lain.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

tekesnos

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Education Engineering Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Focus: Jurnal Teknologi Kesehatan dan Ilmu Sosial (TEKESNOS) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sain dan Teknologi Informasi, Ilmu Kesehatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan serta Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media ...