Jurnal Actual Organization Of Economic ( Jago-e)
Vol. 6 No. 01 (2025): Jurnal Actual Organization Of Economic (JAGO-E)

Pengaruh Sosial Media Marketing dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan PembelianAksesoris Niya Di Kota Palu

Hartalena, Latengke (Unknown)
Nur hilal (Unknown)
Nurhadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Sosial Media Marketing dan Word of mouth (WoM) terhadap keputusan pembelian Aksesoris niya di kota palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif dan jenis data yang digunakan adalah data yang bersifat kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Adapun metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sosial Media Marketing dan Word Of Mouth (WoM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Niya di Kota Palu.Sosial Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Niya di Kota Palu.Word Of Mouth (WoM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Niya di Kota Palu.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jagoe

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

agoe : Jurnal Actual Organization Of Economi adalah jurnal milik STIE Mujahidin Tolitoli dengan E-ISSN :- (elektronik). Terbit tiga kali setahun yaitu bulan April, Agustus dan desember. Menerima kontribusi tulisan/artikel yang berkaitan dengan studi-studi kependidikan, pengajaran dan evaluasi ...