Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati
Vol 3, No 1 (2023): Volume 3 Nomor 1, Juni 2023

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SEMESTANUSTRA DISTRINDO KOTA METRO

Launi, Amalia Vika (Unknown)
Listyaningsih, Erna (Unknown)
Nurbaiti, Nurbaiti (Unknown)
Putri, Nadia Tiara (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh PT terhadap kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan. Semestanustra Ditrindo Kota Metro. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan alat statistik IBM SPSS Versi 25 dansubjek penelitian ini adalah 50 klien setia PT Semestanustra Distrindo di wilayah Kota Metro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berhubungan dengan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berhubungan dengan loyalitas pelanggan, dan nilai loyalitaspelanggan tidak berhubungan dengan loyalitas pelanggan. Variabel seperti kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan secara simultan atau bersama - sama.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jjmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal JEJAMA Manajemen Malahayati adalah jurnal ilmiah yang dikelola dan diterbitkan oleh Universitas Malahayati. Jurnal ini terbit secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu setiap semester. Setiap naskah yang dikirimkan ke jurnal ini akan melalui proses tinjauan sejawat (peer review), yakni ...